Trend warna dan model busana batik 2013

Di tahun 2013, batik telah  mengalami perubahan, baik dalam hal warna maupun model. Sekarang, batikpun ternyata sama juga seperti produk-produk fashion yang lain.

Jika tahun 2012 lalu busana batik lebih diminati yang berwarna hijau, ungu dan beberapa warna cerah lainnya, maka trend warna dan model busana batik 2013 ini akan cenderung berubah mengikuti trend warna serta model produk fashion lainnya.

Untuk tahun 2013 ini, para pelaku dunia fashion membuat warna untuk busana batik dengan mendominasi warna-warna lembut seperti cream, pink, hitam dan beberapa warna lembut lainnya. Sedangkan untuk model pakaian akan cenderung dipenuhi model-model busana yang terlihat casual dan mempunyai daya tarik dalam setiap balutan desainnya.

Kecendurunan warna dan model yang sama seperti yang diprediksi ole para pelaku dunia fashion ternyata ikut mempengaruhi trend busana batik 2013. Warna-warna yang lembut seperti cream, pink, hitam dan beberapa warna soft lainnya akan dipadukan dengan desain-desain busana batik.

Hal tersebut dilakukan agar tercipta rasa nyaman, tenang dan puas bagi si pemakai. Demikian juga dengan model busana batik tahun 2013, model casual namun tetap trendy kemungkinan akan membanjiri baikt-batik di Indonesia. Tekanan hidup yang semakin tinggi membuat orang cenderung untuk memilih warna-warna yang membuat nyaman dan tidak ribet.

Oleh karena itu trend warna dan model busana batik 2013 akan mengarah kepada kebutuhan konsumen yang menginginkan kenyamanan, ketenangan dan kesederhanaan itu.

Tinggal bagaimana para pelaku bisnis batik merespon kebutuhan masyarakat tersebut. Bila produsen ingin batiknya diterima oleh masyarakat, adab baiknya agar merreka juga mengikuti trend warna dan model busana batik 2013. Misalny, menciptakan desain-desain busana batik yang casual namun tetap lembut bahan dan modelnya. Namun, perhatikan juga perpaduna warna yang dipakai agar tetap kontran dan sesuai. Busana yang serasi tidak akan membuat si pemakai terlihat pucat. Demikian juga model-model casual yang diciptakan mesti juga memiliki daya tarik serta trendy, sehingga tidak mengecewakan konsumen. Bukan berarti warna-warna yang cerah tidak disukai. Apabila model baju batik yang diguakan bagus dan terlihat sederhana, pasti akan banyak orang yang mencarinya.


Bagikan ke teman :
Order


Tags: ,


  • Menghadirkan Lebih
    Dari 1000 Motif Tiap Bulannya
    Kayana Batik

    Jl. Rusman No.28 Punten
    Batu Malang
    Telp : 0341-590649

    SMS Center

    085-23334-1122
    (Call/SMS)


    Marketing

    32456571
    0888-05600-636
    (Call Only)
    085-23334-1122
    (Call/SMS)
    085-23334-1122
    (Line Messenger)
    0888-05600-636
    (WhatsApp Messenger)

    Dapatkan Update Via FB



    Layanan Online


    Kayana Batik CS 1

    Kayana Batik CS 2

    Kayana Batik CS 3


  • Kami Di Google Plus


    Suported Payment





    Google Play


    googleplay








New Produk Batik Tulis
Batik Tulis Kereta Kencana
Batik Tulis Sarimbit
Batik Tulis Tanjung Bumi
Batik Tulis Madura
Batik Tulis Sutra


Get Widget
Return to Top ▲Return to Top ▲