Tampil Muslimah dengan Rok Batik

Siapa yang tidak tahu batik Indonesia, batik sudah menjadi barang yang wajib dimiliki oleh sema kalangan. Batik adalah mahakarya asli yang dihasilkan oleh Indonesia khususnya pulau Jawa.

Dulu kain batik tidak mempunyai fungsi seperti sekarang ini. Pada zaman dahulu batik hanya digunakan untuk jarik saja, Namun sekarang ada banyak pakaian yang dibuat dari kain batik. Mulai dari baju batik, celana batik, dress batik hingga rok batik.

Jika masih bingung tentang padu padan rok batik, berikut beberapa contoh perpaduan rok untuk busana muslim dengan rok batik

  • Perpaduan rok batik dengan kemeja putih, karna atasannya sudah berwarna netral jadi untuk rok batiknya kita bisa memadukan dengan warna apa saja. Dan untuk hijab bisa memilih warna yang senada dengan warna rok batik. Dengan pakaian ini akan membuat Anda cantik dan anggun namun tetap muslimah. Untuk pemilihan sepatu, bisa memakai sepatu flat agar lebih menambah kesan girly. Busana ini akan cocok digunakan untuk pergi ke kampus bagi Anda yang masih mahasiswa.rok batik
  • Misalkan perpaduan rok lipit batik yang berwarna coklat dan hijau dengan atasan baju dengan kain kaos berwarna hijau toska. Untuk hijabnya yang dipilih adalah hijab pashmina dengan warna merah. Perpaduan tabrak warna yang keren dan trendy. Bisa ditambahkan aksesoris berupa gelang polos dengan warna yang senada dengan busana, kaca mata dan juga tas. Dengan tabrak warna tersebut akan memberikan kesan yang ceria dan fresh bagi pemakainya. Namun jangan asal menabrakan warna, Anda bisa mencari beberapa informasi tentang tabrak warna yang cocok. Pakaian ini cocok digunakan untuk acara reuni dan juga acara – acara casual lainnya.batik-dress-muslimah
  • Contoh perpaduan yang ketiga ini adalah paduan rok flare batik berwarna ungu dengan atasan kemeja putih polos. Untuk lebih serasi, hijab yang dipilih adalah hijab pashmina polos yang berwarna ungu. Kostum ini cocok digunakan untuk reuninan atau juga ke kampus, karena meskipun kostum ini casual namun masih memiliki kesan resmi.
  • Kostum yang satu ini cocok digunakan untuk Busan Bekerja, karena memiliki unsur yang resmi. Perpaduan rok panjang lurus yang lebar berwarna coklat dengan atasan blazer berwarna kuning ini membuat pemakainya terkesan formal. Hijab yang dipilih adalah hijab pashmina coklat yang polos.
  • Busana kelima. Busana yang ini adalah perpaduan rok batik yang memiliki banyak motif namun tetap senada. Anda bisa memadukannya dengan atasan berupa kemeja berwarna pink kalem. Hijab yang dipilih adlah hijab paris dengan warna pink cerah. Busana ini akan cocok diguanakan untuk acara yang casual maupun resmi. yang casual misalnya anda pergi bersama teman – teman, sedangkan yang resmi adalah digunakan saat pergi ke kampus atau juga ke seminar, dengan catatan Anda harus menambahkan blazer yang berwarna cerah yang akan memberikan kesan resmi.
 

Bagikan ke teman :
Order


Tags: , ,


  • Menghadirkan Lebih
    Dari 1000 Motif Tiap Bulannya
    Kayana Batik

    Jl. Rusman No.28 Punten
    Batu Malang
    Telp : 0341-590649

    SMS Center

    085-23334-1122
    (Call/SMS)


    Marketing

    32456571
    0888-05600-636
    (Call Only)
    085-23334-1122
    (Call/SMS)
    085-23334-1122
    (Line Messenger)
    0888-05600-636
    (WhatsApp Messenger)

    Dapatkan Update Via FB



    Layanan Online


    Kayana Batik CS 1

    Kayana Batik CS 2

    Kayana Batik CS 3


  • Kami Di Google Plus


    Suported Payment





    Google Play


    googleplay








New Produk Batik Tulis
Batik Tulis Kereta Kencana
Batik Tulis Sarimbit
Batik Tulis Tanjung Bumi
Batik Tulis Madura
Batik Tulis Sutra


Get Widget
Return to Top ▲Return to Top ▲