Batik Bernuansa Etnik dan Eksklusif

Nuansa etnik dan ekslusif akan muncul bagi seseorang yang mengenakan baju batik modern. Nuansa itulah yang ingin diperliatkan oleh para pecinta batik. Ketika mengenakan batik, maka dalam hati kita sebenarnya ingin memperlihatkan kecintaan dan militansi kita dalam berbusana hasil karya anak bangsa yang terkesan tradisional (kedaerahan), unik namun dibalik ke-tradisional-an dan keunikan itu justru terpancar nuansa eksklusif.

Kebanggaan yang sangat akan mucul dalam benak seseorang ketika memakan pakaian yang masih kental akan nuansa budaya tradisional. Tak hanya itu, kitapun telah mampu untuk mengangkat salah satu hasil budaya bangsa Indoesia sehingga rasa puas akan muncul dalam hati.

Busana batik yang merupakan busana daerah bukanlah busana yang ketinggalan zaman. Hal itu dapat dibuktikan dengan adanya baju batik modern. Dengan memadukan nuansa modern yang eksklusif, diharapkan batik menjadi terangkat citranya, minimal di lingkungan sendiri.

Momen seperti ini sangatlah bermanfaat bagi para pebisnis, terutama pebisnis batik. Dengan jeli mereka akan menangkap fenomena tersebut dan memanfaatkannya untuk dapat meningkatkan penjualan. Oleh Karena itulah, para pebisnis batik terus menciptakan model-model busana batik yang modern namun tetap memiliki kesan yang etnik.

Sehingga kesan kedaerahan dari batik tersebut tetap ada. Berbagai motif didesain agar eksklusif namun nilai keberadaannya tetap kuat. Pada saat yang sama para perancang busana yang kreatif juga berusaha terus menciptakan model-model baru busana dari bahan batik.

Agar tetap dapat menghasilkan busana batik yang unik dan menarik, mereka akan berusaha memaksimalkan melakukan suatu kreatifitas. Hasilnya, muncullah model-model baju batik modern yang sangat menawan. Mulai dari blus untuk kerja, blus dewasa, remaja, hingga blus untuk ABG. Demikian juga aneka macam model sackdress maupun longdress tercipta dari kreatifitas para desainer dan pecinta batik.

Para remaja dan ibu-ibu muda adalah konsumen utama baju batik modern yang memiliki model-model unik dan elegan. Mereka adalah para pemburu busana yang memiliki corak kedaerahan tetapi juga yang terkesan eksklusif.

Mereka ingin ikut mengembangkan budaya dengan berbusana batik, tetapi tetap tidak mau ketinggalan model. Citra diri mereka terangkat dengan ikut mengangkat budaya daerah, tetapi dengan memadukan kreasi-kreasi modern. modern.

Agar batik tetap eksis sebagai busana dalam aktivitas sehari-hari, para pecinta, perancang dan pebisnis busana batik mesti mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dengn mengamati model yang sedang trend di masyarakat lalu mengaplikasikannya pada rancangan dan produksi baju batik modern.

Semoga batik tetap eksis dan bahkan berkembang menjadi busana kebanggaan Bangsa bahkan di tingkat global, dengan dikembangkannya batik menjadi baju batik modern


Bagikan ke teman :
Order


Tags: , ,


  • Menghadirkan Lebih
    Dari 1000 Motif Tiap Bulannya
    Kayana Batik

    Jl. Rusman No.28 Punten
    Batu Malang
    Telp : 0341-590649

    SMS Center

    085-23334-1122
    (Call/SMS)


    Marketing

    32456571
    0888-05600-636
    (Call Only)
    085-23334-1122
    (Call/SMS)
    085-23334-1122
    (Line Messenger)
    0888-05600-636
    (WhatsApp Messenger)

    Dapatkan Update Via FB



    Layanan Online


    Kayana Batik CS 1

    Kayana Batik CS 2

    Kayana Batik CS 3


  • Kami Di Google Plus


    Suported Payment





    Google Play


    googleplay








New Produk Batik Tulis
Batik Tulis Kereta Kencana
Batik Tulis Sarimbit
Batik Tulis Tanjung Bumi
Batik Tulis Madura
Batik Tulis Sutra


Get Widget
Return to Top ▲Return to Top ▲